Petunjuk dan tips bermain game travian

travian tips

Minggu, 29 September 2013

Tips Meningkatkan Level Ksatria (Hero) di Travian

By on 10.59
Menaikkan level ksatria (hero) adalah salah satu aspek penting di game Travian. Ksatria bukan hanya dapat meningkatkan sumber daya tapi juga dapat digunakan untuk berperang. Memiliki ksatria dengan level yang tinggi sangat penting di game dan sebaiknya anda harus berusaha meningkatkan kesatria secepat mungkin terutama di awal server.


Pilih musuh yang paling sedikit
Pada awal permainan ada baiknya jika anda memfokuskan untuk meningkatkan level ksatria. Anda dapat menaklukan pasukan alam yang berada di oasis, pilihlan pasukan alam yang paling sedikit sehingga kesehatan kesatria anda tidak berkurang banyak.

Simulasi serangan
Ada baiknya jika ksatria anda ditemani oleh beberapa prajurit sehingga luka yang diderita tidak terlalu parah. Hitung berapa pasukan yang diperlukan sehingga anda dapat melihat jumlah pasukan anda yang mati jika menemani ksatria anda. Gunakan fitur simulasi di titik temu. Dengan mengirimkan ksatria beserta troops sekaligus, luka yang diderita ksatria akan berkurang namun kita juga harus memperhitungkan jumlah korban yang ditimbulkan.

Jangan takut mati
Biaya sumber daya untuk membangkitkan ksatria masih sangat murah jika ksatria anda masih ber0level rendah, jadi jangan takut mati. Sebagai gambaran, jika ksatria anda memiliki 30% kesehatan, lebih baik kesatria anda mati. Alasannya, akan butuh beberapa hari untu memulihkan ksatria sampai kesehatannya kembali 100%. Jika hero mati, paling hanya butuh sumber daya dan waktu beberapa jam untuk membangkitkannya.

Pasang semua poin di kekuatan
Jika anda mau meningkatkan level ksatria anda, ada baiknya jika anda pasang semua poin di kekuatan sehingga damage serangan akan semakin besar dan luka yang diderita akan semakin berkurang. Makin tinggi kekuatan maka akan makin banyak musuh yang bisa dibunuh dalam 1 serangan.
 

0 komentar:

Posting Komentar