Petunjuk dan tips bermain game travian

travian tips

Rabu, 02 Oktober 2013

Beberapa tips untuk menghadapi serangan aliansi lain

By on 01.31
Di game Travian, biasanya perang merupakan hal yang lumrah. Saat perang, kita dapat merampok sumberdaya pemain lain. Sumber daya tersebut dapat kita gunakan untuk meningkatkan pembangunan desa ataupun untuk membangun pasukan yang lebih kuat. Berikut beberapa tips dari saya saat berperang melawan aliansi lain.




BEBERAPA TIPS SAAT DISERANG



Tingkatkan titik temu 

Hanya sedikit para pemain yang meningkatkan titik temu di awal permainan, namun hal ini sebenarnya sangat diperlukan terutama saat diserang. Jika titik temu anda lebih tinggi dari pasukan yang menyerang, maka anda dapat melihat jenis pasukan yang dikirim untuk menyerang. Dari sini anda dapat mendeteksi serangan ini fake atau real.

Bangun Cranny
Selain untuk meningkatkan peringkat aliansi di Travian ataupun untuk meningkatkan level ksatria, alasan utama para pemain menyerang desa lain adalah untuk mendapatkan sumber daya. Karena itu sebainya bangun Cranny lebih dari satu. Jika penyerang selalu pulang dengan tangan hampa tentunya mereka akan malas untuk menyerang desa anda. Biasanya saya buat 3 Cranny di awal permainan sehingga penyerang tidak mendapatkan apapun.

Tingkatkan Pagar
Dengan meningkatkan pagar, maka pertahanan anda akan semakin kuat. Hal ini dapat mengurangi jumlah korban dari pihak anda dan akan menambah korban dari pihak musuh.

Set Sitter
Di game Travian kita dapat memilih maksimal 2 pemain sebagai sitter untuk desa kita. Ada baiknya jika anda menggunaan fitur ini sehingga pemain lain dapat membantu anda untuk menghadapi serangan yang ada.

Gunakan Kandang
Pasukan alam akan sangat membantu pertahanan desa anda karena pasukan alam tidak menambah konsumsi gandum di desa anda. Sebisa mungkin, carilah gajah atau buaya karena kedua jenis pasukan alam ini memiliki pertahanan yang kuat.

Komunikasikan Pengurus Aliansi
Akan lebih baik jika ada beberapa temann yang membantu anda untuk melindungi desa anda. Hal ini sangat berguna karena jika ada beberapa pemain yang membantu anda, maka penyerang akan sulit untuk menembus pertahanan dan mudah-mudahan, semua pasukan mereka mati semua dalam serangan ini.

0 komentar:

Posting Komentar