Petunjuk dan tips bermain game travian

travian tips

Jumat, 11 Oktober 2013

Cara Mendeteksi Fake Attack di Travian

By on 05.02
Fake Attack atau serangan palsu adalah salah satu strategi yang biasa dilakukan para pemain di game Travian. Biasa tipe serangan ini dilakukan untuk mengecoh musuh untuk menyembunyikan serangan asli. Serangan ini cukup berguna karena akan membuat musuh panik karena mendapatkan serangan.

Di blog ini saya tidak akan bicara tentang cara melakukan Fake Attack di Travian namun saya akan membahas tentang cara mendeteksi Fake Attack. Sebelumnya, teman-teman bisa melihat gambar dibawah ini.


Dari gambar diatas saya bisa tahu bahwa serangan ini hanya merupakan Fake attack atau serangan palsu. Alasannya, musuh hanya mengirimkan pasukan legioner tanpa didampingi hero (ksatria) atau pun pasukan lainnya.

Pertanyaannya, bagaimana cara mengetahui tipe serangan musuh seperti ini?
Sebenarnya caranya cukup mudah. Jika level titik temu desa kita lebih tinggi dari pasukan yang akan menyerang kita, maka kita dapat melihat jenis pasukan yang menyerang desa kita sehingga kita tidak perlu panik kalau kita hanya mendapatkan Fake attack atau serangan palsu.

Karena itu, sangat disarankan untuk memiliki minimal level 10 titik temu sehingga kita selalu dapat melihat jenis pasukan yang akan menyerang. Biasanya kita tidak perlu khawatir kalau serangan tidak didampingi ksatria.

Sekian postingan darurat saya mengenai Fake Attack kali ini karena aliansi saya lagi diserang banyak Fake Attack.  Mudah-mudahan bukan saya target utamanya hehe..

0 komentar:

Posting Komentar