Petunjuk dan tips bermain game travian

travian tips

Kamis, 13 Maret 2014

Tips Memiliki 3 Chief Untuk Menguasai Desa Pemain Lain Dengan Mudah Di Travian

By on 05.30
Berhubung sebentar lagi saya mau menaklukan (chief) desa pemain lain, maka tema postingan kali ini mengenai cara memiliki 3 chief sekaligus di satu desa. Sebutannya mungkin berbeda di tiap suku namun cara memilikinya tetap sama, senator (bagi suku Romawi), chief (bagi suku Teuton), chieftain (bagi suku Galia).

Sedikit informasi tambahan, sebelum artikel ini saya buat, saya ngobrol ke pacar saya (my lovely Rara) yang sudah punya medali veteran di Travian, sayangnya ternyata dia juga tidak tahu cara memiliki 3 chief sekaligus (hehe), karena itu saya jadi mendapat inspirasi untuk membuat artikel ini.



Perbedaan Istana dan Kastil

Mungkin hanya sebagian pemain yang menyadari perbedaan utama ini. Pembangunan sebuah istana memang lebih mahal dan kita hanya dapat memliki 1 istana, namun, jika kita memiliki istana level 20, maka kita dapat melatih chief di istana level 10, level 15, dan level 20.




Di satu sisi, kastil hanya bisa melatih chief di kastil level 10 dan 20 sehingga maksimum chief yang dapat dimiliki oleh desa dengan kastil level 20 adalah 2 orang chief saja. Jika dibandingkan, memiliki istana untuk men-chief desa pemain lain lebih menguntungkan meski lebih mahal.



Trik Memiliki 3 Chief di Beberapa Desa

Di awal server mungkin agak sulit untuk menerapkan strategi ini namun akan mudah untuk menerapkannya di pertengahan server karena biasanya sumber daya yang dimiliki sudah melimpah. Trik ini merupakan konsep pengembangan dari pengetahuan dasar Travian diatas dan dapat dilakukan asal sumber daya anda cukup.

Cara memiliki 3 orang chief di beberapa desa adalah dengan membangun istana sampai level 20 di salah satu desa yang kita miliki dan latih 3 chief. Setelah itu kita hancurkan istana yang dimiliki dan bangun lagi istana di desa kita yang lain. Dengan begini anda dapat memiliki 3 chief di beberapa desa sekaligus.

Perlu diingat bahwa untuk melatih 3 chief sekaligus akan membutuhkan sumber daya (kayu, tanah liat, besi, dan gandum) yang sangat banyak. Jadi ada baiknya dipikirkan dulu sebelum mengikuti trik ini. Namun trik ini sangat berguna jika anda ingin menguasai desa pemain lain (non ibukota) dengan cepat. Biasanya hanya cukup 2 kali bolak-balik dengan mengirimkan 3 chief anda sekaligus ke desa target.

0 komentar:

Posting Komentar