Petunjuk dan tips bermain game travian

travian tips

Rabu, 02 Oktober 2013

Tips Untuk menjadi Gold Club

By on 04.25
Bermain game di Travian akan menjadi lebih mudah jika anda telah menjadi Gold Club (GC). Masih ingat post tentang server ulang tahun Travian? Anda akan mendapatkan bonus 50 Gold saat anda telah meraih desa kedua. Artinya anda cukup mengumpulkan 50 gold lagi atau setara dengan 10000 silver.



Keuntungan Gold Club atau Klub Emas
- Mengirimkan sumber daya beberapa kali
- Daftar rampokan
- Penghindaran otomatis saat terjadi serangan
- Pengarsipan pesan dan laporan
- Dapat menyimpan link
- Peta yang lebih besar 

Petualangan
Tentunya akan lebih mudah jika teman-teman masih menyimpan bonus Gold yang diberikan. Namun tidak usah khawatir jika sudah terlanjur terpakai karena anda akan mendapatan 2-3 petualangan per hari. Melalui petualangan tersebut anda akan mendapatkan perak, senjata, maupun barang-barang lainnya. Barang-barang tersebut dapat dilelang sehingga kita akan mendapatkan perak yang dapat ditukarkan dengan Gold.

Lelang
Gunakan hukum ekonomi saat anda mau mengumpulkan perak di fitur lelang Travian. Tentunya teman-teman tahu bahwa untuk mendapatkan kuntunga, kita harus beli lebih murah dan jual lebih mahal. Jangan lupa luangkan waktu untuk mengecek harga saat anda login karena mungkin anda akan menemukan barang yang dilelang dengan harga dibawah standar sehingga anda dapat melelangkannya kembali setelah anda mendapatkannya.

Tips saat lelang
Jika ada barang murah, ajukan tawaran kira-kira 10 menit sebelum lelang berakhir, karena kemungkinan ada juga pemain laing yang berminat sehingga harga akan semakin mahal.

Atau, bisa juga anda mengajukan tawaran di banyak barang dengan menggunakan harga yang jauh dibawah harga normal. Melalui metode ini, anda harus mengajukan tawaran di banyak barang sehingga siapa tahu anda dapat memenangkannya kalau tidak ada yang mengajukan tawaran lebih tinggi.

0 komentar:

Posting Komentar