Petunjuk dan tips bermain game travian

travian tips

Rabu, 02 Oktober 2013

Tips Mendapatkan Minimal 50 Poin di Server Ulang Tahun

By on 02.01
Di server ulang tahun Travian, kita dapat mendapatkan bonus untuk menyelesaikan berbagai macam tugas, mulai dari yan ringan sampai yang berat. Setelah mengumpulkan poin yang didapat, kita dapat mengklaim bonus harian tersebut.


Melalui blog ini saya akan coba membahas tentang cara mendapatkan minimal 50 poin per harinya sehingga anda dapat mendapatkan 2 bonus per harinya. Gambar diatas menunjukan 5 tugas termudah untuk mengumpulkan 50 poin di Travian.

Petualangan (5 Poin)
Anda akan mendapatkan 5 poin jika hero melakukan petualangan. Ini adalah salah satu tugas termudah karena anda mendapatkan 2-3 petualangan tiap harinya.

Rampok oasis kosong (9 Poin)
Terdapat banyak oasis di sekitar desa anda, jadi tidaklah sulit untuk medapatkan poin dari tugas ini. Total poin yang didapat jika anda merampok oasis 3 x adalah 9 poin.

Rampok desa Natar (9 Poin)
Cek sekeliling anda, biasanya akan terdapat desa yang dikuasai Natar. Poin yang didapat adalah 9. Tidak masalah berapa pun jumlah pasukan yang digunakan untuk menyerang, anda akan tetap mendapatkan poin jika menyerang Natar baik melalui serangan normal maupun serangan rampok.

Tingkatkan bangunan (12)
Poin yang didapat dari tugas ini cukup besar karena anda akan mendapatkan 12 poin jika meningkatkan 3 bangunan di desa. Bangun cranny jika anda ingin meyelesaikan tugas ini dengan sumber daya yang minim.

Tingkatkan sumber daya (15)
Menyelesaikan tugas ini akan semakin sulit saat anda sedang kehabisan sumber daya. Cobalah kumpulkan sumberdaya selama beberapa jam agar anda dapat menyelesaikan tugas ini.

0 komentar:

Posting Komentar