Petunjuk dan tips bermain game travian

travian tips

Minggu, 16 Maret 2014

Apa Keuntungan Yang Didapatkan Oleh Pemain Di Game Travian

By on 05.08
Travian adalah game browser yang bisa dimainkan melalui browser favorit anda, baik menggunakan Mozilla Firefox, Google Chrome, Opera, ataupun web browser lainnya. Memainkan Travian dari awal sampai akhir akan membutuhkan waktu berbulan-bulan sampai server berakhir.



Apa Yang di Dapat Pemain di Game Travian

Ini terkadang menjadi pertanyaan penting bagi para pemain. Berhubung game ini akan menyita waktu yang cukup lama, mungkin anda merasa tidak mendapatkan apa-apa dan server pun akan di reset kembali sehingga tidak menyisakan apa pun untuk anda.

Dibalik fakta itu, sebenarnya ada fakta-fakta lain yang sebenarnya ada manfaatnya juga, yaitu:

- Mendapatkan Teman
Di game Travian ini anda akan bertemu dengan banyak pemain yang berasal dari kota, pulau, atau bahkan negara yang berbeda. Dengan ini anda akan memiliki kesempatan untuk berkenalan ataupun berteman dengan mereka. Jika diperluas, mungkin bahkan anda bisa mendapatkan seorang partner bisnis ataupun bekerja sama dengan pemain lain di real life (kehidupa nyata)

- Mengisi Waktu Luang
Jika anda sering bosan dengan aktifitas and sehari-hari, maka Travian ini bisa menjadi sarana untuk mengisi waktu luang. Di game ini anda disuguhkan dengan suatu simulasi dimana anda dapat membangun sebuah desa. Anda dapat memperluas desa tersebut, menaklukan desa lain, memperkaya desa tersebut dengan sumber daya melimpah, menaklukan pemain lain, memiliki pasukan yang kuat, dan lain-lain.

- Melatih Strategi
Game ini adalah game perang, karena itu strategi perang sangat dibutuhkan. Game ini dapat melatih anda untuk berpkir tentang cara membangun desa anda secara efektif sehingga dapat menaklukan pemain lain.

- Berorganisasi
Di Travian ada fitur aliansi dimana anda dapat bekerja sama dengan pemain lain untuk mewujudkan suatu visi dan misi bersama. Disini anda akan mendapatkan kesempatan untuk berorgansisai.

- Kesempatan Untuk membuktikan Diri
Di dalam game ini anda dapat membuktikan diri anda menjadi pemain terkuat, pemainn yang hebat, atau apa pun namanya. Semua pemain memiliki kesempatan yang sama untuk membuktikan diri mereka di Travian.

- Mendapatkan Uang
Meski sebenarnya dilarang, namun ada juga pemain-pemain yang berusaha mengambil kesempatan dari game ini. Mereka mencoba untuk menjual silver, sumber daya, pasukan, ataupun Gold di Travian

- Mendapatkan Pacar
Ini jarang terjadi karena sangat jarang pemain wanta memainkan game ini. Ada juga orang-orang beruntung yang bisa menemukan lawan jenis (bukan homo yee) dan akhirnya berpacaran dengan pemain lain. Sayangnya saya termasuk salah satu pemain yang beruntung itu :p

Travian adalah game, fungsi utamanya adalah untuk kesenangan kita. Tentunya akan ada kekurangan dan kelebihan dari meluangkan waktu untuk bermain game ini dan semuanya tergantung pilihan anda sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar