Petunjuk dan tips bermain game travian

travian tips

Selasa, 25 Maret 2014

Nilai Pertahanan Pasukan Alam - Gajah, Buaya, Beruang, dan lain-lain

By on 05.37
Di game travian, terdapat pasukan alam dan awalnya pasukan-pasukan alam ini berada di oasis, namun para peman juga bisa menangkap pasukan alam ini dengan menggunakan kandang yang didapat dari petualangan maupun lelang. Cukup kirimkan hero anda yang diperlengkapi dengan sejumlah kandang, maka ksatria anda dapat menangkap hewan-hewan yang ada di oasis tersebut.



Bagi pemain Travian, menangkap pasukan alam sangat menguntungkan karena tidak membebani konsumsi gandum di desa dan pasukan alam tersebut juga akan berfungsi untuk melindungi desa dari serangan para attacker musuh sehingga desa kita akan lebih sulit ditembus dan korban dari pihak penyerang akan bertambah banyak.

Ada beberapa jenis pasukan alam di game Travian, yaitu tikus, laba-laba, kelelawar, ular, babi hutan, serigala, beruang, buaya, harimau dan gajah. Semuanya memiliki bonus pertahanan yang berbeda-beda. Teman-teman bisa melihat tabel dibawah sebagai perbandingan.



Berhubung kandang sulit didapat dan harganya juga cukup mahal di lelang, maka kita harus jeli untuk menangkap pasukan alam sehingga kita tidak menyia-nyiakan kandang yang kita punya. Perlu diingat bahwa 1 kandang dapat menangkap 1 hewan dan lebih baik jika kita fokus untuk mendapatkan pasukan alam yang pertahanannya besar, contohnya gajah, buaya, ataupun beruang.

Setelah melihat tabel diatas pastinya anda berpikir bahwa lebih menguntungkan jika menangkap gajah karena nilai pertahanan melawan infantri dan pasukan berkuda yang dimiliki gajah lebih besar dari jenis pasukan alam lainnya. Sayangnya jumlahnya sangat terbatas dan gajah hanya muncul secara acak sehingga sangat sulit untuk menangkapnya dan kita harus berebut dengan pemain lain juga.

Alternatif lain dari gajah adalah dengan menangkap buaya. Meski nilai pertahanannya tidak sebesar gajah, namun buaya memiliki bonus pertahanan kedua terbesar dan lebih mudah ditemui. Biasanya buaya berada di oasis gandum sehingga anda bisa coba untuk mencarinya di oasis gandum terdekat.

Dengan mengetahui nilai pertahanan dari pasukan alam yang berada di oasis, saya harap anda bisa mulai menghitung pasukan alam yang ditangkap sehingga mereka dapat membantu anda untuk melindungi ibukota atau desa anda lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar