Petunjuk dan tips bermain game travian

travian tips

Rabu, 26 Maret 2014

Cara Membangun Desa Di Travian

By on 19.20
Membangun desa adalah tugas utama anda di game Travian. Dengan membangun desa maka anda dapat memiliki bangunan-bangunan baru yang dapat menunjang anda dalam bermain Travian. Bangunan-bangunan tersebut memiliki fungsinya masing-masing, contohnya adalah dengan membangun gudang maka kapasitas penyimpanan sumber daya anda akan semakin besar. Sementara jika anda membangun lumbung maka kapasitas gandum anda akan semakin besar sehingga tidak akan luber.



Di Travian, terdapat banyak bangunan yang dapat dibangun pada suatu desa namun slot bangunannya terbatas, karena itu anda harus bijak dalam memilih bangunan yang akan dibuat di slot-slot kosong tersebut. jangan sampai anda salah membangun karena itu artinya anda akan membuang waktu dan menyia-nyiakan sumber daya yang telah digunakan untuk bangunan tersebut.

Untuk membangun desa di travian dengan cepat, sebenarnya ada cara yang cukup ampuh. Cara tersebut adalah dengan menggunakan gold. Jika anda menggunakan gold maka bangunan yang sedang dalam tahap pembangunan akan selesai dibangun dalam waktu instan dan and tidak perlu menunggu. Berhubung fitur membangun secara instan ini menggunakan 2 Gold, maka anda harus bijak dalam menggunakannya. Hanya gunakan fitur ini jika pembangunannya sangat lama sehingga dapat menghemat gold.

Cara lain selain menggunakan gold adalah dengan membangun / meningkatkan bangunan utama anda terlebih dulu karena fungsinya adalah untuk mengurangi waktu yang dibutuhkan untuk membangun atau meningkatkan level bangunan lainnya. Makin tinggi tingkat bangunan utama anda maka proses untuk membuat atau menaikkan level bangunan lain akan semakin cepat. Anda dapat meningkatkan bangunan utama sampai dengan level 20. Sebagai informmasi tambahan, nilai budaya bangunan utama ini cukup besar dan harganya relatif murah jika dibandingkan dengan bangunan-bangunan lainnya sehingga ini bisa menjadi salah satu prioritas utama anda dalam membangun desa di Travian.

Sumber daya adalah salah satu aspek penting di game online ini, karena itu anda harus berpikir secara bijak. Akan lebih baik jika anda memfokuskan untuk bangunan sumber daya terlebih dahulu sehingga produksi gandum, besi, kayu, dan tanah liat per jam anda akan meningkat sehingga anda memiliki jumlah sumber daya yang melimpah dan dapat digunakan untuk membangun bangunan-bangunan penting lainnya seperti tembok (tembok batu, tembok kayu, tembok tanah liat), barak, titik temu, pasar, cranny, dan lain-lain.

Perlu diingat bahwa pemain lain akan selalu berusaha untuk merampok anda terutama jika anda lengah, karena itu ada baiknya untuk membangun cranny sehingga tidak ada pemain yang bisa menguras sumber daya anda sewaktu anda lengah. Cobalah bangun 2-4 cranny sehingga sumber daya anda akan selalu aman terutama di waktu anda sedang tidak bisa online untuk melihat account Travian anda.

Sebelum pemain lain merampok anda, ada baiknya jika anda merampok mereka terlebih dahulu sehingga anda bisa mendapatkan sumber daya tambahan dari mereka dan hal ini akan mempercepat pembangunan di desa anda. Coba untuk menyisir desa pemain lain dimulai dari desa-desa yang berada di dekat desa anda.

0 komentar:

Posting Komentar