Petunjuk dan tips bermain game travian

travian tips

Selasa, 11 Maret 2014

Tips Menaikkan Level Kesatria (Hero) Dengan Cepat

By on 09.27
Memiliki kesatria (kesatria) berlevel tinggi akan sangat memudahkan anda karena kesatria itu akan memberikan 4 macam bonus yang dapat dipilih. Mulai dari bonus kekuatan, bonus serangan, bonus pertahanan dan juga bonus sumber daya (besi, kayu, tanah liat, dan gandum). Semakin tinggi level kesatria maka poin yang didapat akan semakin besar. Poin tersebut dapat digunakan untuk menambahkan bonus dari kesatria.



Untuk meningkatkan level kesatria, dibutuhkan pengalaman. Pengalaman tersebut didapat dengan membunuh pasukan dari pemain lain, membunuh pasukan alam di oasis, membunuh pasukan Natar, maupun dengan menggunakan Naskah Kuno. Untuk pemain dengan gold dan silver yang banyak maka tidak akan sulit untuk meningkatkan level kesatria mereka karena mereka dapat mengikuti lelang dan memenangkan Naskah Kuno dan menggunakannya pada kesatria mereka sehingga level kesatria mereka dapat naik dengan instan.

Bagi pemain non gold player atau pemain yang memiliki gold terbatas mungkin membeli naskah kuno menjadi suatu kendala karena harganya yang mahal dan peminatnya yang cukup banyak sehingga mungkin mereka harus menggunakan cara lain, yaitu dengan membunuh pasukan dari pemain lain, membunuh pasukan alam, atau pun pasukan Natar. Berhubung pasukan Natar lebih kuat dibanding pasukan biasa, jadi lebih disarankan untuk menggunakan cara yang lain saja, yaitu mendapatkan sejumlah pengalaman dengan membunuh pasukan alam atau dengan membunuh troops pemain lain.

Sebelum anda mulai menyerang oasis ataupun desa pemain lain, ada gunanya mempersiapkan kesatria anda terlebih dahulu. Persiapan yang harus dlakukan cukup sederhana, yaitu dengan melengkapi equipment kesatria anda yaitu helm, armor, perlangkapan tangan kanan, perlengkapan tangan kiri. Hal ini diperlukan untuk memperkuat kesatria dan mengurangi korban dari pihak anda.

Untuk membeli perlengkapan-perlengkapan tersebut, kumpulkan barang-barang seperti salep, kandang, perban kecil, perban, ember, dan karya seni. Jika anda mendapatkan barang-seperti diatas, maka coba lelanglah barang-barang tersebut sehingga anda akan mendapatkan perak. Setelah itu, coba ikuti lelang yang menjual barang-barang perlengkapan kesatria terlebih dahulu. Makin cepat akan lebih baik karena anda akan semakin unggul dengan level kesatria yang tinggi nantinya.

Ketika perlengkapan kesatria sudah lengkap, mulailah menyerang pemain lain ataupun desa dari pemain lain. Untuk awal-awal, disarankan untuk menyerang oasis terlebih dahulu karena mereka tidak mungkin membalas serangan anda sehingga anda tidak perlu takut diserang balik. Selain itu, oasis juga akan memberikan sumber daya juga yang dapat digunakan untuk membangun desa.

Jika kesatria anda level 7 atau lebih dari itu, maka anda sudah boleh menyerang pemain lain untuk meningkatkan levelnya. Pasang bonus atribut kesatria anda di kekuatan sehingga serangannya akan semakin kuat. Kalau bisa, jangan lupa intip desa target sebelum menyerang sehingga anda mendapatkan gambaran tentang pertahanan musuh.

Sebenarnya masih ada 1 cara jahat yang lebih mudah untuk meningkatkan kesatria, namun cara ini tidak disarankan. Cara tersebut adalah dengan mengirimkan kesatria anda ke desa ber-populasi kecil, dan biasanya pemain yang menggunakan bot atau gold player akan merampok desa berpopulasi kecil tersebut. Karena pasukan yang mereka kirim hanya beberapa, kesatria anda dapat membunuh pasukan mereka dengan mudah dan mendapatkan pengalaman. Jika anda menggunakan cara ini, jangan letakkan kesatria anda di satu desa terus menerus karena mungkin akan ada yang coba untuk membunuh kesatria anda. Jadi pindahkan kesatria anda ke desa berpopulasi kecil lainnya setelah maksimum 1 hari.

0 komentar:

Posting Komentar