Petunjuk dan tips bermain game travian

travian tips

Senin, 24 Maret 2014

Cara Mendapatkan 2 Ksatria Di Travian

By on 04.07
Kemarin ada yang menanyakan tentang cara mendapatkan 2 ksatria di Travin, karena itu saya berpikir untuk menjawabnya melalui postingan ini. Memiliki ksatria tentunya sangat berguna karena akan memberikan banyak kontribusi bagi pembanguna desa anda. Ksatria ini dapat memberikan nilai pertahanan, nilai serang, bonus sumber daya, dan ksatria ini juga dapat digunakan sebagai pasukan untuk menyerang musuh.



Selain dari fungsi-fungsi diatas, ksatria juga dapat digunakan untuk meyelesaikan fitur petualangan. Setelah menyelesaikan petualangan, biasanya ksatria kita akan mendapatkan sesuatu sebagai hadiah dari petualangan. hadiah itu bisa berupa sumber daya, bonus pasukan yang siap dipakai, barang-barang perlengkapan kesatria, naskah kuno, karya seni, dll. Petualangan ksatria ini dapat membuat kita harap-harap cemas, karena terkadang kita akan mengharapkan untuk mendapatkan bonus yang bagus setelah petualangan itu selesai.

Fungsi lain dari ksatria adalah untuk mengikuti lelang. Jika ksatria kita telah menyelesaikan 10 petualangan pertama, maka kita dapat berpartisipasi di lelang travian. Di pelelangan ini kita dapat memenangkan barang-barang yang dapat dipakai oleh ksatria sehingga membuat ksatria kita makin kuat. Atau, bisa juga kita menjual barang-barang yang kita dapatkan dari petualangan di fitur lelang Travian ini sehingga kita bisa mendapatkan silver yang nantinya bisa ditukarkan dengan Gold.

Tanpa ksatria, anda juga tidak dapat menangkap pasukan alam karena hanya ksatria yang dapat membawa kandang. tanpa ksatria, kita tidak akan bisa mendapatkan bantuan dari pasukan alam yang terdapat di oasis padahal pasukan alam ini cukup berguna untuk meningkatkan pertahanan karena pasukan alam ini tidak mengurangi konsumsi gandum di desa anda.

Kegunaan lain dari ksatria adalah untuk menguasai maksimum 3 oasis per desa. Jika padepokan anda level 10 maka desa anda dapat menguasai 1 oasis. Jika padepokan anda telah mencapai level 15 maka anda dapat menguasai 2 oasis. Terakhir, jika anda memiliki padepokan level 20 maka anda dapat memiliki 3 oasis. Anda harus menyerang oasis tersebut dengan ksatria (bisa disertai denga pasukan lain) sampai oasis tersebut berhasil anda taklukkan.

Sekarang darit adi kita sudah membahas tentang fungsi dari ksatria, karena itu waktunya kita kembali ke pertanyaan awa. bagaimana cara mendapatkan 2 ksatria? jawabannnya cukup singkat, yaitu tidak. kecuali anda membuat akun travian kloningan dengan resiko akan kena banned dari Multi Hunter.

0 komentar:

Posting Komentar